Selasa, 19 Juli 2016


 Berikut ini adalah artikel yang diterjemahkan dari Animate Times, meliputi sepanjang malam Re: ZERO acara screening yang digelar di Shinjuku pada 18 Juni.
* * * 

Acara All-night dari Re: ZERO--Starting Life in Another World-- digelar di Kadokawa Cinema di Shinjuku, Tokyo, pada malam 18 Juni (Sabtu).


Setelah diskusi panjang antara pengisi suara Natsuki Subaru, Kobayashi Yuusuke; produser Kadokawa, Tanaka Shou; produser animasi White Fox, Yoshikawa Tsunaki; dan editor seri 'di Kadokawa MF Bunko J, Ikemoto Masahito, sebelas episode pertama disaring untuk penonton, diikuti oleh skrining awal episode kedua belas yang belum ditayangkan. Pada kesempatan kali ini kita akan menggali lebih dalam apa yang terjadi di balik layar pembuatan anime ini, pada para staff-staff yang sudah siap menjawab pertanyaan dan pernyataan dari kita.


Jalan Panjang untuk men-design chara Ram dan Rem.

Meskipun acara dimulai pada tengah malam, teater itu penuh sesak dengan penggemar Re: ZERO yang  bersemangat untuk membahas seri dan mendapatkan tampilan awal pada episode kedua belas dan awal arc ketiga anime: pengumpulan semua lima kandidat pilihan kerajaan. Dan penonton terdiri dari lebih dari sekedar penggemar anime -. Seseorang bahkan terbang dari Singapura untuk berada di sana. Wow.

Diskusi dibawakan oleh Produser Pemasaran dari Kadokawa untuk Anime Re:ZERO , Yoshitake Shintarou, yang telah memanggil satu persatu para staff undangan, dimulai dari Tanaka Shou (Kadokawa), Yoshikawa Tsunaki (White Fox), and Ikemoto Masahito (MF Bunko J) untuk naik keatas panggung.


Topik pertama malam ini adalah bagaimana Re: ZERO membuat transisi dari novel web untuk di cetak pada lembaran. Ikemoto, editor seri 'dan orang yang membuat hal itu terjadi, mengatakan: "Beberapa waktu sekitar April 2013, timeline Twitter saya tiba-tiba dipenuhi dengan orang-orang berbicara tentang seri ini disebut Re: ZERO dan berapa banyak mereka semua menyukainya Jadi saya memutuskan. untuk mencobanya, dan saya menemukan diri saya ketagihan. aku sangat terkesan dengan bagaimana memanfaatkan mekanisme memutar ulang kematian, dan bagaimana bahasa teks yang sangat jelas untuk dibaca kepada saya sebagai pembaca. dan masalah berikutnya adalah, web Novel, memiliki banyak teks. Ambil sebuah contoh, misalnya-ada sekitar dua volume 'konten di sana, akan jadiseperti apa, itu akan menjadi lebih dari seribu halaman kertas. Mengeditnya kedalam dua volume buku sangat sulit. "



Selanjutnya, kami disajikan dengan beberapa konsep desain karakter oleh seri ilustrator Ootsuka Shinichirou, berdasarkan kesan-kesan dari novel web. "Subaru tampak sedikit seperti tunggakan dalam draft pertama," komentar Ikemoto. "Mungkin karena dia memiliki sedikit dari sumbu pendek." Dia juga menyebutkan bahwa, karena mereka merevisi desain, ia mengatakan Ootsuka, "Kita tidak bisa memiliki Subaru tampak seperti terlalu sangar."



Untuk desain Emilia ini, Ikemoto mengatakan, "Saya sangat khusus tentang segala sesuatu kedalam koordinasi warna dalam desain nya, karena itu penting dia cocok dengan 'pola dasar pahlawan' gambar dan deskripsi Subaru dirinya sebagai 'EMA (Emilia-tan, malaikat utama ) '. "



Rem dan Ram mulai yang sederhana, pelayan lucu, dialihkan untuk memiliki seragam pelayan yang lebih realistis, diikuti oleh gaya Jepang seragam pembantu bertema-setan, kemudian mencapai desain akhir mereka. Setelah menunjukkan kita draft yang berbeda, Yoshikawa berkomentar, " Lineart di desain awal adalah sederhana dan akan jauh lebih mudah untuk menghidupkan, tapi desain akhir yang jauh lebih baik untuk dilihat (tertawa)." 


Sebuah kerjasama antara Sumber Penulis Light Novel dan Para Staff Adaptasi Anime.

Ketika ditanya tentang mengapa Re: ZERO dipilih untuk diadaptasi menjadi anime, Tanaka mengatakan, "Saya bertanya Ikemoto apakah dia punya ide untuk seri yang bagus yang akan cocok untuk membuat menjadi anime, dan ia menyarankan Re:. ZERO Jadi saya baca novel web, dan saya pikir Subaru adalah karakter yang mengagumkan. saya suka protagonis keren, dan saya pikir penonton benar-benar bisa merasakan karakter seperti dia yang kalah dan mengacaukan tapi terus berjuang sampai akhir. "

Dan  mengapa White Fox dipilih untuk melakukan adaptasi, katanya, "Mereka studio yang sangat perhatian terhadap detail dan peduli tentang pekerjaan mereka, dan mereka tahu bagaimana membuat adaptasi yang setia dan menghormati bahan sumber. Aku tahu saya ingin mereka untuk melakukannya, jadi aku pergi dan membuat tawaran tersebut."

Presiden White Fox kemudian pergi ke Yoshikawa, yang sudah membaca novel, untuk meminta pendapatnya. "Ini lebih menghibur untuk menonton karakter yang tumbuh selama seri, dan Re:. ZERO memiliki banyak yang juga memiliki berbagai macam konten, sehingga selama itu tidak melanggar peraturan penyiaran, saya berpikir itu akan menjadi pilihan yang baik, "katanya. 

Yoshikawa kemudian berkata, mengenai bagaimana staf lain yang dipilih, "Aku membawa Sakai Kyuuta  karena saya merasa dia adalah sempurna untuk seri 'gaya, dan saya percaya dia akan melakukan keadilan untuk seni halus Ootsuka untuk tetap menjaga kualitas animasi lebih dua cours. Watanabe Masaharu telah melakukan animasi pada proyek lain di studio, yang ia menarik beberapa layout yang sangat mengesankan, sehingga saya bilang dia akan membuat sutradara yang baik. "



Setelah mendengar White Fox akan menangani adaptasi, Ikemoto mengatakan, "Saya sangat senang dengan berita itu. Saya telah melihat beberapa adaptasi lainnya dari White Fox, dan kesan saya dari mereka adalah bahwa mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik membawa setiap aspek material mundanity -dari dengan kegilaan-ke layar. "

Selain itu, mereka mengungkapkan bahwa penulis Re: ZERO, Nagatsuki Tappei, berpartisipasi dalam banyak proses, dari pertemuan script untuk merekam untuk dubbing. Ada banyak kerjasama di balik layar antara staf animasi dan penulis.

 Ikemoto juga menyebutkan bahwa salah satu hambatan terbesar staf yang dihadapi adalah dua puluh lima dan episode terakhir. Dia mengatakan mereka menghabiskan banyak waktu berunding di mana tepatnya tempat terbaik untuk mengakhiri anime ini. 

Ini Dia si-Natsuki Subaru, Kobayashi Yuusuke!

Pengisi suara Natsuki Subaru, Kobayashi Yuusuke diundang ke atas panggung. Ia mengenakan Kaos Jersey yang sama dan celana olahraga yang Subaru kenakan pada Anime dan berteriak, "Lihatlah semua  orang yang ada di sini di tengah malam! Kalian semua fanatik seperti setan!" Dia kemudian membuka ritsleting kaus untuk mengungkapkan t-shirt dengan Rem dan Ram di atasnya dan berkata, "Staf lain memberikan ini kepada saya sebelum kita mulai, seperti aku berpikir, 'Man, itu agak sepi menjadi satu-satunya anggota pemain di sini . ' "


Dengan Kobayashi di atas panggung, diskusi beralih ke proses casting dan audisi. Yoshikawa mengatakan bahwa Kobayashi dipilih untuk bermain Subaru karena "dia telah jauh 'suara jackass' kebanyakan dari semua kaset yang kami terima. Itu adalah no-brainer."

"Ketika kami menyusun PV pertama dan saya bertemu dengan direktur, Watanabe, dia mengatakan kepada saya persis seperti itu-bahwa saya terpilih karena saya punya suara 'jackass' . Tak ada yang pernah mengatakan itu kepada saya sebelumnya. Saya merasa seperti saya terobosan baru dalam karir saya dengan peran ini, "kata Kobayashi sambil tertawa. 
"Dibandingkan dengan audisi lainnya yang telah saya lakukan, script besar," kata Kobayashi. "Untuk rekaman audisi saya, saya harus merekam seluruh adegan dari episode delapan mana Subaru rusak dan menangis." Yoshikawa menambahkan, "Direktur benar-benar marah dengan saya tentang itu. Dia terus mengatakan padaku, 'script ini terlalu lama' (tertawa)."
 
Ketika Kobayashi melihat desain karakter, "Orang ini menaruh tangannya di sakunya, dan dia terlihat agak marah, dan kesan pertama saya adalah seperti," Dia pahlawan? ' Saya tahu tidak ada cara suara saya untuk jenis karakter saya biasanya bermain akan bekerja untuk dia, jadi aku hanya pergi habis-habisan dengan bagaimana saya membayangkan brengsek nyata akan terdengar. Tapi pada saat yang sama, membaca dialognya, aku kesan ia juga jenis pria yang layak, benar untuk dirinya sendiri, jadi saya membuat titik mencoba untuk sama-sama maju dan terbuka dengan emosinya dalam kinerja saya. "



Ditanya tentang bagaimana penampilannya berubah  karakter, Kobayashi mengatakan, "Saya tahu dari script audisi, yang sudah memiliki saya melompat di seluruh spektrum, bahwa itu akan menjadi kasar, tapi itu mudah sepuluh kali lebih sulit daripada yang saya bayangkan ( tertawa). Dia akan marah. Dia menangis. Setiap episode ada setidaknya satu adegan di mana saya harus memaksa emosi hingga 150%, dan itu selalu mengharuskan saya untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Ini sulit, tapi itu sangat bermanfaat. "

Staf sering menemukan diri mereka terpaku ke monitor selama pertunjukan berapi-api Kobayashi di Studio rekaman, mereka menambahkan.

Selanjutnya, mereka diminta apa yang mereka pikir tentang kinerja Takahashi Rie sebagai Emilia. "Ketika saya mendengar Rie akan bermain Emilia," kata Kobayashi, "Saya pikir itu adalah pilihan yang sempurna. Dia punya suara benar-benar menyenangkan ini yang saya pikir akan cocok dengan karakter murni-hati, cantik seperti dia. Dan dia pasti tidak mengecewakan. "
 
Ikemoto menambahkan, "Ini benar-benar menggemaskan. Takahashi benar-benar berfokus pada membawa keluar 'gadis biasa' dalam karakter Emilia ini, dan lurus, kinerja tanpa hiasan nya hanya indah."
 
Kobayashi kemudian dengan senang hati mulai berbicara tentang  itu seperti di studio rekaman. "Ini bagus," katanya. "Kami akan mendapatkan orang yang datang setengah jalan melalui acara itu, dan mereka mungkin tidak tahu apa yang terjadi atau bagaimana loop mekanik bekerja atau apa pun, sehingga mereka akan datang bertanya tentang hal itu. Semua orang mendapatkan anak, kita semua bersenang-senang, mengobrol. dan kemudian merekam dimulai dan Subaru muncul dan reruntuhan itu semua. pada akhir hari, ada hanya canggung diam (tertawa). Untuk satu episode di busur kedua, setelah kami selesai merekam bagian pertama, tidak satu orang di ruangan ingin berbicara dengan saya-kecuali aktris Puck, Uchiyama Yumi, yang datang dan menawarkan saya beberapa permen keras, mencoba untuk meringankan suasana (tertawa), "kenangnya, yang mendapat tertawa besar dari seluruh penonton .



Diskusi mulai lagi, perhatian beralih ke arah screening maraton mendatang. Dalam persiapan, staf berbagi beberapa hal yang mereka ingin para penonton untuk melihat keluar untuk saat mereka menyaksikan seri lagi:
Ikemoto: "Re: ZERO memiliki banyak bayangan dan petunjuk yang tersebar di seluruh bahwa Anda mungkin tidak akan melihat pertama kali sekitar Ini adalah anime yang akan terus mengejutkan dan memukau pada tampilan berulang.."
Yoshikawa: "Direktur sangat khusus tentang memastikan akting karakter selalu tepat Itu bahasa tubuh mereka, tidak peduli seberapa halus-bahkan turun ke sedikit jeda-akurat mencerminkan bagaimana mereka merasa pada waktu tertentu saya berharap.. Anda akan memperhatikan ini karena Anda meninjau acara. "

Tanaka: "Selama adegan di mana Subaru memiliki kepalanya di pangkuan Emilia, saya tidak bisa fokus pada wajahnya mata saya terus pergi ke buah dadanya, jadi saya meminta Anda semua untuk menatap sebanyak seperti yang saya lakukan (tertawa).."
Kobayashi:. "Setiap kali Subaru meninggal dan kembali dalam waktu, kinerja semua orang kecuali saya harus melompat kembali waktu dengan itu Kontras dalam bagaimana karakter bertindak terhadap Subaru sebelum dan setelah setiap ulang jauh lebih jelas ketika menonton episode kembali -untuk-kembali. saya harap Anda akan mengawasi keluar untuk itu dan bagaimana pengetahuan disonan Subaru menyebabkan dia meraba-raba. "


Berikutnya, Ikemoto berbicara sedikit tentang episode kedua belas unaired mereka akan screening. "Sejauh ini, Re: ZERO telah sebagian besar berkisar Subaru dan berbagai orang-orang yang hanya begitu kebetulan mengalami, baik setelah tiba di dunia ini dan setelah pindah ke rumah Roswaal Sudah lebih kisah kebetulan dan kesempatan pertemuan hingga. sekarang, tapi bergerak maju, kita akan melihat secara signifikan lebih dari orang-orang yang memiliki peran yang lebih besar di dunia pada umumnya. orang-orang yang aktif mendorong cerita ke depan. Dan mereka semua sangat unik, karakter aneh, jadi saya berharap Anda akan dapat mengenali mereka dan menempatkan nama ke wajah setelah hanya melihat mereka beberapa kali. "
Dia kemudian melanjutkan untuk memperkenalkan karakter baru yang akan muncul di episode kedua belas: "Priscilla adalah sangat angkuh, 'dunia berputar di sekitar saya' karakter ksatria nya, Aldebaran, adalah jenis teduh, manusia tidak dapat dipercaya-cari.. Wilhelm adalah seorang pria tua dengan peran yang jauh lebih signifikan dalam cerita daripada yang Anda harapkan. Anastasia berbicara dalam dialek yang tidak biasa dari negara asalnya dari Kararagi, yang saya pikir Ueda Kana telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan. "


Untuk menutup diskusi, mereka mengadakan kompetisi batu-kertas-gunting teater-lebar, dengan empat poster ditandatangani oleh Kobayashi Yuusuke dipertaruhkan. Para penonton bermain melawan anggota staf di panggung (satu poster diberikan kepada yang menang melawan setiap Kobayashi, Tanaka, Yoshikawa, dan Ikemoto). Itu sangat intens, jika agak adegan surealis untuk menyaksikan.

Dan pada akhirnya, seri 'berakhir tema, "STYX HELIX," dimainkan, menandakan akhir dari bagian pembahasan acara tersebut. "Lihat, kita memang memainkan ED kadang-kadang," kata Yoshikawa, dan penonton terbahak-bahak.

Staf memberi semua orang terima kasih mereka, dan kemudian Kobayashi menyimpulkan dengan, "Ini adalah tempat yang menyenangkan sebenarnya dimulai. Jika ada yang dozes off selama pemutaran film, Anda akan mati dan harus melakukannya lagi seperti Subaru (tertawa). silakan menikmati pertunjukan. "
Setelah tampilan mencerahkan balik layar dari Re: produksi ZERO ini, banyak staf anekdot, dan banyak tertawa kami berbagi sepanjang jalan, kami semua duduk untuk rewatch sebelas episode pertama. Dengan wawasan baru kita, ada banyak sedikit "aha!" saat ketika kita menyadari apa hal-hal tertentu berarti, mengapa karakter yang berbeda bertindak dan bereaksi dengan cara yang mereka lakukan, dan menangkap banyak detail kecil yang halus kita telah melewatkan pertama menonton acara di TV.
On a whole, the event was a wonderful opportunity to look back on Re:ZERO as a series and gain a renewed appreciation for it.

Artikel ini awalnya muncul dalam bahasa Jepang pada Animate Times.
crunchyroll.com
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya atau mau mengajukan kritik dan saran, kami terima disini :D