Kamis, 26 Mei 2016



Band asal New York - Anamanaguchi -  yang telah menjadi band pembuka untuk Hatsune Miku pada Miku-Expo 2016 di Tur Amerika Utara, telah bekerja sama dengan penyanyi Virtual-Idol dari Project-Diva yang memiliki rambut biru - Hatsune Miku -, baru-baru ini merilis single, yang berjudul "Miku".





Sedikit info untuk Band dari New York ini.
Anamanaguchi adalah sebuah band elektronik Amerika dari New York City. Band ini memiliki empat anggota 

- Penulis lagu memimpin dan gitaris : Peter Berkman & Ary Warnaar

- Bassis :  James DeVito
- dan Drummer :  Luke Silas

Anamanaguchi menggabungkan suara elektronik digital seperti yang terlihat pada chiptune dan Bitpop dengan instrumentasi Band tradisional. Seperti seniman chiptune lain, mereka telah menciptakan musik dengan menggunakan hardware video game dari pertengahan sampai akhir 1980-an loh, yaitu sebuah NES dan Game Boy.

Berkman telah mengatakan bahwa musik mereka tidak semata-mata dipengaruhi oleh musik video game dan bahwa banyak dari itu terinspirasi oleh "pop sederhana, seperti Weezer dan The Beach Boys,"serta Janet Jackson.

Berkman juga mengutip J-pop dan produser Jepang Yasutaka Nakata sebagai pengaruh penting. "... untuk Berkman, pengaruh gaya Shibuya-kei pop dari Jepang, khususnya seniman seperti Cornelius dan Yasutaka Nakata (Parfum, Capsule) sangat penting. ", " pengaruh J-pop, serta "elektro Prancis," harus lebih jelas pada album mendatang band, menurut Berkman. "

Berkman menyatakan bahwa nya tiga pengaruh dalam rangka akan "Tim dan Eric dan komedi absurd, musik Jepang dan video game." . "Pada akhirnya, kepentingan Berkman dalam budaya pop Jepang merupakan akar dari minatnya dalam video game." 

Asal usul nama band ini tidak jelas. Dalam salah satu wawancara, Berkman mengatakan nama "Anamanaguchi" muncul dari anggota di salah satu mantan band-nya mengucapkan omong kosong dalam gaya Jabba the Hutt. Pada beberapa kesempatan lain, band ini telah menjelaskan bahwa nama mereka muncul setelah anggota bekerja sebagai magang di Armani (Berkman dan DeVito), Prada (Warnaar), dan Gucci (Silas) saat belajar fashion di Parsons School of Design (meskipun tiga dari empat jurusan Musik Teknologi di New York University). Orang-orang mulai menyebut mereka "Armani-Prada-Gucci anak laki-laki," yang akhirnya elided menjadi "Anamanaguchi.


 ------
source : Ain't It Cool News. Twitter at @aicnanime
              crunchyroll.com
              wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya atau mau mengajukan kritik dan saran, kami terima disini :D